Jumat, 09 Mei 2008

Lapis Legit Prunes & almond for my best customer

Teman putriku yg biasa di panggil " mas Dedy" oleh putriku, pulang mudik ke Indo untuk liburan. Seperti biasa kalo ada yg mudik, kepengennya bisa titip sesuatu untuk putri tercinta ketika mereka balik ke German. Nah lapis legit ini di buat khusus untuk putri tercinta yg kepengen banged cobain lapis legit maminya, krn biasanya cuma menikmati photonya aja di blog ini. Smoga aja lapis legitnya aman-aman aja dalam perjalanan, dan bisa di nikmati oleh putrku tercinta :)

Jadi deh minggu tgl 4 mei kemarin bikin... nih baru diangkat dr oven .. hmmm harum banged deh .. kebetulan pake margarin 'margarita' oleh2 gratis dr wiskul - orange Kitchen (KM TBK - Bandung).. jadi harum vanillanya berasa banged :)


Tuh setelah di iris pinggirannya (irisan pinggirnya jatah yg buat kue & nemenin bikin "hubby tercinta" ) .... baru deh keliatan lapisan - lapisan kesabaran... yg berbuah manis.... ^_^

Siap di kirim ke rumah mas Dedy (rencananya balik ke Nurnberg tgl 6 Mei) ... jadi hari senen pulang kantor langsung ke sunter, satu loyang untuk mas Dedy & keluarga, mudah2an suka ya (terima kasih krn mau bawain untuk Pinkan) ... dan satu loyang lagi minta tolong dibawa ke Nurnberg untuk my best customer in the world "putriku tercinta" . Aduuuuh .. mudah2an masih enak yaa honeykuuuu (secara dr bikin smp di tanganmu udah 5 hari) ... maaf cuma sedikit .. habis takut bawaannya mas Dedy banyak .. mudah2an cukup ya & kamu bisa menikmatinya bersama teman2mu ... juga bisa jadi obat rindu kue buatan mami ya :)


Putriku & teman-temannya ............. tetap semangat ya !!! .. doa kami selalu menyertaimu ... dimanapun kamu berada .... love n miss you much honeykuuuuuuuuu... muuuuaaaaachhhhhh :)

Tidak ada komentar: