Senin, 03 November 2008

Brownies daur ulang - Cake beku :)

Minggu kemarin buat cake coklat niatnya mau buat base cheese cake tapi setelah cake matang harus pergi ke rumah om di gunung sahari untuk sillaturahim (krn belom berlebaran) , jadi nggak sempet di kerjain lagi. Pulang udah malam dan cape pula , akhirnya itu cake dengan manisnya masih di dalam loyang masukkin ke kulkas aja pikiran nanti aja deh di kerjainnya ^_^

Besoknya "Panic Monday", pagi- pagi udah keluar rumah - seperti biasa krn bakalan lebih macet - jadi nggak pikir apa2 termasuk cake yg di kulkas juga nggak di lihat :) langsung aja pergi ke kantor - seperti biasa pulang malam - kembali cake itu di cuekkin.

Dan itu terus berlanjut cake itu nginap di kulkas (cooler), sampe baru minggu kemarin di niatin untuk lihat si "cake coklat" itu ... sukses mengeras - diamin dalam suhu ruang - melunak sedikit tapi udah hilang moistnya , mau di buang sayang krn di coba rasanya tetep enak , akhirnya yg masih bisa lembut di potong2 kecil :)

Karena sekarang emang lagi jamannya daur ulang - ya cake yg menginap di kulkas di daur ulang aja, penampakkannya jadi seperti brownies ^_^



Campur dengan susu kental manis aduk rata, tambah coklat cheres , campur kenari panggang yg sudah di potong2 kecil .. aduk rata - tuang ke dalam loyang segi empat tekan-tekan , lalu masukkan lagi ke dalam kulkas sebentar , stelah agak mengeras potong-potong , kasih lelehan DCC - oret2 dikit dgn WHC , alhamdulillah jadi deh hari ini punya camilan untuk buka puasa .. dan besok untuk sarapan di kantor :)

Lumayanlah, setelah spt ini enak di lihat ..enak di makan ... alhamdulillah nggak mubazir :)

Untuk cake daur ulang not bad-lah,..Insya Allah sehat.. bismillah.. mari makan...hmmmmm ^_^

1 komentar:

Pakan Fermentasi dari Jerami mengatakan...

sipp keren abis gan info nya