Rabu, 23 Juli 2008

Monday - Putih "Surf"

Ini sih cuma mau share cerita aja ..nggak penting sih .. tapi kepengen aja berbagi cerita .. nggak apa kan ?... Bermula dari email hari jumat dengan subject "Dress code untuk hari Senin" yang isinya :

"Atas inisiatif gaby untuk mengikut sertakan ceweq-ceweq Nike BEI dalam lomba photo : “Geng seru ibu Surf” So dress code untuk hari Senin putih Jeans (kalo bisa atasan warna putih yang seputih-putihnya dan Jeans biru) Nanti kita akan photo bersama dan photo akan dikirimkan oleh Gaby ke panitia lomba"

So hari senen dengan manisnya semua pake baju putih + jeans , nggak ada yg complain bilang " gue mau pake ini aja , males pake baju itu " ... smua dengan manisnya nurut aja :)


Seblom fitness (before lunch time) kita dengan hebohnya berphoto - photo di ruang fitness ... pede abis deh pokoknya! :)

Atur gaya begini .. begono.. senyum .. pake di bilang yg kecil di depan biar kelihatan ( nggak sopan tuh Ncha sama orang tua ^_^) tapi yaaa .. manut aja :)

ayooo ganti - ganti tengok sini .. jepret .. :)

Lagi.. lagi .. gayanya ... ayooo miring kiri ... jepret ! :)

sekarang angkat kaki satu .. cheezzzzzzzzzz ... jepret!! :)

Sekarang senyum yang manis .... lihat depan .. cheezzzzzzz ... jepret ! :)


Stelah jepret sana .. jepret sini .. dengan hebohnya ..akhirnya selesai deh gaya-gayanya... ayooo ..intstruktur fitness udah datang .. fitness dulu yaaa biar sehat & bugar (maaf photonya nggak bisa di tayangkan atas permintaan redaksi ^_^ )

Selesai fitness + lunch .. balik kerja lagi .... nggak lama keluar email dr Gaby (komporwati ke 2 setelah Theresia)....

" teman-teman maaf ya ... aku baru aja mau telepon & kirim photonya , tapi ternyata pendaftaran untuk ikutan surfnya udah lewat tanggalnya ..nggak apakan ?..yg penting udah usaha"

" Gubrakkkkkkkkk !!!! ...@#$%$^&^%**&#$#####W%%^^

Reply email mulai masuk ........... tidakkkkkkkkkkkkkkkkkk ... Nooooooooooooooooooo... gimana sihhhhhhhh ???? ..............emang nggak di check dulu ????? ... anyway pada akhirnya cuma satu yg ada ketawa ketiwi bersama .. bapak2 aja bingung lihat ibu2 heboh ini.

Jadi biar penonton nggak kecewa .. di pajang aja di blogku ya teman-teman :) toh yg penting seperti biasa .. semua senang .. semua happy ... semua gaya ! ^_^

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Makasih mama Pinkan sudah mengobati hati rekan2 sekalian (sekaligus memberikan predikat Komporwati 2 dalam blog ini he..he..), dan disini sekali dirikyu minta maaf dipersori, krn malam seblm foto2an gini (alias minggu malem) daku masih liat ada iklannya Farhan yang MENGAJAK para Geng Ibu2 utk mengirim foto, dengan harapan agar kita2 semua bisa masuk tipi sendiri dan tipi orang lain, tapi apa dikata, daku salah stlh cek sebelum mau kirim, untungnya Surf-nya belum aku beli, jadi gak rugi2 amat, cuma rugi di gaya doang ha..ha..