Sabtu, 05 April 2008

Violet Simple Cake

Dapat sms dr putri tercinta yg jauh, kalo mba Lita pesan cake lapis surabaya untuk ibunda tercinta di Jakarta, krn hari ini beliau milad yg ke 56 ... pesan putriku dekornya jangan terlalu rame .. kata-kata di cakenya spt ini .. bla.. bla.. bla .. jangan salah ya mikuuuuu :)

Minta warna cakenya dengan nuasa ungu dan putih aja ... jadi deh di buat seperti ini, mudah2an mba Lita berkenan ya dengan dekornya... maklum aja masih belajar :)

Karena pagi ini jadi salah satu juri di acara orange kitchen "dadakan chef yummy" di pabrik yummy di jalan Raya Bogor , jadi baru sempet dekornya setelah selesai acara jam 2.30 PM, cakenya buat smalam pulang kerja , selesai dekor langsung antar ke cipinang ... wah ternyata macet banged ... baru smp jam 7 lewat ... Maaf ya mba Lita ..antarnya kemalaman :(


Alhamdulillah sampai di rumah cipinang ibu & bapaknya mba Lita ada di rumah & lagi santai aja, beliau surprise banged & terharu mba Lita biarpun jauh tetap memberi perhatian, ...good daughter ...I believed they're so proud with mba Lita :) ... semoga ibu & bapak selalu dalam lindungan Allah.. kesehatan lahir & bathin.. diberi umur yg berkah oleh Allah ... amiiiin

Putriku tercinta "Pinkan" & mba Lita (my first long distance customer ... ^_^ )

Jazakallah untuk pesanannya dan kepercayaannya ya mba Lita .. you're my first customer from a distance (http://itasaras.multiply.com/journal/item/13/Milad_Ibu)
^_^ aduuuuh seperti mimpi deh dapat pesanan cake dr Nurnberg - German

Tidak ada komentar: