Senin, 21 April 2008

Potluck - Hari Kartini di kantor

Di kantor punya kebiasaan 'kepengen lunch' bareng tapi nggak usah keluar kantor. Jadi setelah rembukan dipilihlah hari senen tgl 21 April yg bertepatan dengan Hari Kartini ^_^

Ceritanya sih kita makan siang bersama plus sambil memperingati hari Kartini. Di minta hari itu bapak2 & ibu2 memakai batik sebagai tanda cinta tanah air & Negara kata Theresia sang komporwati :)

Secara dikantor biasa pake tshirt + jeans aja .. krn banyak yg nggak punya batik & kebetulan di JHCC lagi ada pameran batik ... jadi banyak deh hari jumatnya lari kesana beli batik dulu, biar bisa di pake untuk hari senen ... tuh udah seperti lagi di resepsi pernikahan :)

Heboh banged deh !!!... gaya para wanita-wanita ini berbatik ria .. seru juga ternyata! :))


Tinggal urusan menu makanan .... Nah untuk yg satu ini biasanya yg punya kerjaan untuk jadi komporwati tuh ' Theresia', paling pinter deh ngatur orang untuk buat makanannya .. giliran dia pasti carinya yg gampang ato bisa di beli ..peace Ncha :)

Ini parade makanannya ..... menu lunch komplit deh ^_^ buatan rumah + ada yg beli juga ... :)

pepes ikan mas & ayam goreng ... hmmmm sedaaaappp

tempe, tahu bacem , tim ikan peda (nyammm...nyammm) .. plus sambel terasinya ... sssahhhh ...enaaaaakkkkkkk
ditambah sayur asem + tumis kangkung cabe ijo ... hmmm nyammm.. nyammmm ....

kalo blom kenyang .. masih ada siomay mami Pinkan yg eunak tenan kata teman2 loch :) ... resepnya nanti ya

yang masih kuat ... tariiik mangggg ... masih ada salak pondoh .. kerupuk ... rujak uleg ... yoghurt ...wah alhamdulillah hari ini pokoke jadi gembul deh :)) .. yg diet hari ini rugi bandar deh! ^_^

Kalo spt ini mendingan setiap hari kita jadiin hari Kartini aja yuukkkkk ! :)

Tidak ada komentar: