Kamis, 18 September 2008

I'm Over The Hill At Forty Plus :)

Udah lama nggak update blog ini :) ..... duuuuh mana sempat deh stiap hari pulang malam .. langsung tarawih ... udah cape & ngantuk .. boro2 mau buat yg macam-macam biarpun banyak maunya ... mau buat putu mayang untuk buka ... mau buat tiramisu ... kepengen makan cake coklat ... kepengen makan roti yg hangat baru keluar dari oven sendiri ... wah pokoknya banyak maunya tapi bener-bener blom bisa ke dapur.

Teman ada yg minta di buatkan lapis legit ... duuuuh maaf ya prends aku blom bisa .. bukan sok ato sombong :) tp bener deh blom ada waktu yg pas nih ... blom di approve cutinya ! ... jadi masih tiap hari harus di jalan .. terus mba Yem juga baru balik stelah lebaran ... jadi bener2 nggak bisa.
Insya Allah deh nanti kalo sempet aku buatkan yaaaaa ........... JANJI PRAMUKA !!! :)

O'iya btw .... Alhamdulillah hari ini berkurang lagi nih jatah umurku .... mudah2an dgn sisa umurku ini di beri umur yg berkah ... kesehatan lahir bathin ..... nikmat iman terus sampai sang malaikat maut menjemput ... bisa mendapatkan akhir yg khusnul khotimah .... di beri kesabaran ... kebijaksanaan .... Insya Allah termasuk orang2 yg pandai bersyukur atas segala nikmat Allah ... dan bisa menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah .........amiiin ya Allah ya Rob ku bermohon kepadamu .... tahun ini sepertinya lilinnya butuh banyak nih ! :)

Allah itu memang Maha Baik ... kepengen makan cake coklat .. eh ada yg kirim ... untuk buka puasa ... hmmmmm emang rejeki nggak kemana ... alhamdulillah :)


Another year is a happy gift ... cut the cake ... and say .. Instead of counting birthdays ... I count blessings every day!!! :)

Rasanya nikmatttttttttttt banged deh ... lagi kepengen ada .... duh nikmat-mu mana lagi ya Allah yang aku pungkiri .... alhamdulillah :) ... jazakallah khairon ya Iman untuk kiriman cakenya ... Insya Allah rejekinya di tambah ... di mudahkan smua urusanmu ... amiiin


Anyway it's my fortieth plus birthday
Four decades have gone & passed
Other say when you get older

Time goes twice as fast
....
Yes for my self I wouldn't know of course ...
Since feelling said that I'm still quite young ... :)
But maybe for other person in this age ...
They feel that the music is over
But for me my music just begin !
Because for me I'm just over the hill of forty !
Most of all ... Huge thanks to Allah
For give me a wonderful person near me :

My beloved mom, daughter, husband ,father & mother in law,
sister, brother , auntie & uncle , nephew , niece , all my family & all my best friend
where ever you are ...
Thank you so much for all the things... love.. care... concern & understanding,

Thanks for listening with your heart,
for cheering me when I'm blue

Thank you so much ...
I love you all ...

May Allah SWT always give his Rahmat, Rachim, & hidayah to all of you... amiiin

Jakarta 18 September 2008

Sahabat Rasulullah Abdullah bin Mas'ud pernah berkata "aku tidak menyesali sesuatu melebihi penyesalanku atas berlalunya suatu hari; jatah hidupku berkurang, sementara amalku tidak bertambah".
Terima kasih ya Allah untuk semua nikmat & karunia karena telah memberi saya keluarga yg hebat & mempertemukan saya dengan teman-teman semua, yg membuat hidup saya lebih berwarna .. bermakna & memahami tujuan hidup ini.

"Ketika dua waktu menuju arah yang berbeda, Berharap hasilnya adalah kebahagiaan Tiap waktu adalah benar tapi kebenaran tidak selalu sama lalu aku pun berusaha meraih waktuku Ketika Usiaku Bertambah"

Tidak ada komentar: